October 05, 2006

12

saya seperti sedang diseret pada sebuah tiang gantungan. perasaan ini seringkali datang kepada saya disaat saya dihadapkan pada persoalan rumit dan tak mudah diselesaikan. hari ini pun begitu juga. sepulang saya dari Jogja, saya kembali dihadapkan pada sebuah permasalahan. buletin edisi ketiga yang tempo hari saya ceritakan ternyata mendapat respon yang sangat "hangat" dari senior-senior saya di kampus. mereka menangkap adanya semacam niatan untuk memecah belah mahasiswa, katanya. lantas kami akan dikumpulkan sore nanti.

selain itu, saya juga punya masalah lain tentu saja. tapi seringkali masalah lain itu menjadi terabaikan dan saya simpan sendirian saja karena saya merasa, cukup saya yang selesaikan persoalan ini sendirian. ya, saya toh tak perlu libatkan banyak orang hanya untuk mengurus persoalan hati dan tetek bengek lainnya.

haha... hari ini adalah hari yang paling menyedihkan bagi saya. tapi saya lagi-lagi harus bisa tetap tertawa. hahaa...

12 Ramadhan 1427 H

No comments:

Post a Comment